Jurnal Ilmiah Psikologi Industri dan Organisasi

Jurnal Ilmiah Psikologi Industri dan Organisasi (JPIO, ISSN 2302-8440) merupakan sebuah jurnal yang menggelorakan riset, pertukaran akademis dan praktek profesional yang berkenaan dengan persoalan-persoalan psikologis industri dan organisasi. Jurnal ini mengapresiasi integrasi interdisiplin antara psikologi industri dan organisasi dengan ilmu-ilmu sosial lainnya sebagai salah satu pendekatannya.


JPIO didirikan di Jakarta dengan Surat Keputusan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Jakarta No. 21/059/F-SKep/XI/2012. Selanjutnya, pada 17 November 2012, telah ditandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerjasama antara Asosiasi Psikologi Industri dan Organisasi-Himpunan Psikologi Indonesia (APIO-PP HIMPSI) dengan FPsi UMB dalam rangka penerbitan JPIO. JPIO terbit setiap Juni dan Desember dalam setahun.


Sidang Penyunting JPIO hanya menerima artikel hasil penelitian empiris. Setiap artikel yang masuk dikenai proses blind peer review oleh mitra bebestari.


Journal Homepage Image

Jurnal Ilmiah Psikologi Industri dan Organisasi sudah terindeks di Google Scholar, Scribd, dan dalam proses pengindeksan di DOAJ.

Announcements

 

Call for Paper

 
Mengundang artikel  
Posted: 2016-04-15 More...
 
More Announcements...