PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PADA SHUTTLE CAR UNIVERSITAS KRISTEN PETRA

BENEDICTUS RAHARDJO

Abstract


Shuttle car merupakan salah satu pelayanan yang diberikan Universitas Kristen Petra kepada mahasiswanya untuk menjangkau tempat parkir yang jauh. Pelayanan shuttle car masih dirasa kurang memuaskan oleh sebagian mahasiswa. Service quality merupakan metode pengukuran yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan pada shuttle car. Pengukuran dilakukan dengan cara membuat pertanyaan yang sesuai dengan dimensi-dimensi yang terdapat pada service quality. Secara keseluruhan, rata-rata tingkat kepuasan dari layanan shuttle car masih berada cukup jauh di bawah harapan dari pengguna layanan tersebut.


Keywords


Shuttle Car; Service Quality; Servqual; Kualitas; Gap

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal PASTI (Penelitian dan Aplikasi Sistem dan Teknik Industri)
Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Mercu Buana
Jl. Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat 11650
Tlp./Fax: +62215871335
p-ISSN: 2085-5869 / e-ISSN: 2598-4853
http://journal.mercubuana.ac.id/index.php/pasti/

 

This journal is accredited:

This journal is indexed by:

     

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

Web
Analytics Made Easy - StatCounter
View My Stats